Sabtu, 02 November 2013

Melanglang Buana, Hati Ferdinand Tetap Ingin Pulang ke Persib


foto-persib-bandung-latihan-ferdinan-sinaga-SIM_4578
Rekrutan anyar Maung Bandung Ferdinand Alfred Sinaga sudah terlihat bergabung bersama pasukan Jajang Nurjaman dalam sesi tes fisik awal di Lapangan Futsal Asia Afrika, Sabtu (2/11). Di wawancara pertamanya, mantan pemain Persib U23 ini menyatakan bergabung dengan Persib adalah sebuah cita–cita yang akhirnya terwujud.

“Meskipun saya sudah kemana–mana tapi hati kecil saya tetap mau pulang ke Persib. Apalagi di sini (Persib) banyak pemain yang berkualitas dan saya mau belajar dari mereka. Setidaknya untuk membantu apa yang warga masyarakat Jawa Barat inginkan yaitu gelar juara, kita wujudkan tahun ini,” ungkap pemain yang pernah membela Semen Padang, Persiwa Wamena dan Persisam Samarinda ini.
Striker plontos ini juga manyatakan kesanggupannya untuk bersaing dengan striker Persib lainnya. Selain Sergio van Dijk yang tetap dipertahankan, Ferdinand akan bersaing dengan legiun asing yang musim lalu mencetak 21 gol untuk Barito Putra, Djibril Coulibaly dan Tantan, penyerang asal Lembang yang musim lalu berkostum Sriwijaya FC Palembang.
“Tidak masalah, banyaknya penyerang berkualitas semakin bagus untuk tim sendiri karena kita bersaing. Dalam artian bersaing secara sehat,” tegasnya.
Ketika disinggung mengenai target pribadi, Ferdinand mengungkapkan bahwa dirinya tidak memiliki ambisi pribadi. Ia hanya berharap bisa menunjukkan penampilan terbaik ketika dipercaya bermain. Soal target gol, Ferdinand tidak menyebut jumlah, namun akan berupaya maksimal untuk mencetak gol jika peluang itu ada.
“Mudah–mudahan ini awal saya pulang ke Bandung. Semoga bisa menorehkan hasil yang baik bagi Persib sendiri. Semoga di tahun ini Persib lebih kompak lagi dan di setiap pertandingan ada kemenangan,” pungkasnya. (Syaban Rinaldi/Jobs)

sumber : http://simamaung.com/melanglang-buana-hati-ferdinand-tetap-ingin-pulang-ke-persib/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar