Sabtu, 02 November 2013

Defender Brasil Akan Ikuti Seleksi di Persib


Pelatih Persib Bandung Jajang Nurjaman sudah mengumumkan daftar 21 pemain yang diproyeksikan untuk skuad Maung Bandung musim depan. Janur masih mencari satu pemain asing yang akan diplot sebagai center back.


Janur merencanakan latihan perdana pada Senin (4/11) sebagai persiapan tim menuju kompetisi Liga Super Indonesia 2013/14. Sebelum itu, Janur akan melakukan tes fisik kepada pemain yang sudah bisa hadir di Bandung pada Sabtu (2/11) besok di Lapangan Futsal Asia Afrika.
Terkait satu slot kosong untuk posisi bek tengah, besok rencananya akan ada satu pemain dari Brasil. Pemain ini akan mengikuti seleksi dan dilibatkan dalam latihan untuk melihat kualitasnya selama 2 pekan ini.

“Ada seleksi pemain dari Brasil, namanya saya lupa. Bukan yang direkomendasikan Naser (al Sebai), ini beda lagi. Masih muda 23 tahun. Kita coba lihat dia dan dia bersedia untuk ikut latihan selama 2 minggu ini. Dia akan diikutkan dalam latihan supaya idealnya kita bisa lihat kualitas dia,” tutur Janur kepada wartawan di Grha Persib, Kamis (31/10).
Jika profil pemain ini sesuai kebutuhan tim, Janur tidak akan berlama-lama untuk menentukannya menjadi bagian dari skuad Persib. “Kita lihat kalau memang dia punya kualitas, kenapa mesti lama-lama cari yang lain,” tambahnya.

sumber : http://simamaung.com/defender-brasil-akan-ikuti-seleksi-di-persib/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar