Selasa, 05 November 2013

Lagi, Muncul Wacana Persib vs Persija di Singapura

Pelatih Persib Bandung Jajang Nurjaman kembali membawa kabar terkait rencana pertandingan uji coba melawan Persija Jakarta. Menurut Janur, direncanakan laga persahabatan ini akan dilaksanakan pada 26 November di Singapura.


“Ada lagi kabar mengenai pertandingan uji coba melawan Persija. Tanggal 25 (November) berangkat, 26 main pulang, 27 pulang. Rencananya seperti itu,” tutur Janur kepada wartawan usai latihan di kawasan Cikole, Lembang, Selasa (5/11) pagi.
Wacana laga uji coba ini bukan pertama kali ini muncul. Sebelumnya, pertandingan yang digagas salah satu stasiun televisi swasta nasional ini diagendakan pada 20 Oktober silam. Namun karena pihak lawan tidak siap dengan alasan timnya belum terbentuk, maka rencana pertandingan ini batal digelar.
Jika wacana ini bisa terselenggara sesuai jadwal, hal itu akan menggeser rencana pemusatan latihan atau training center Persib. Janur sempat melontarkan program latihan TC di Ciamis selama 8 hari, mulai 24 November nanti.
“Karena ada pertandingan ini, jadi TC kemungkinan sepulang dari Singapura dan sebelum melawan DC United (6 Desember),” tambahnya.

sumber : simamaung.com

 

1 komentar: